Sewa Vs Pinjaman - Mana yang terbaik untuk Anda

Setelah Anda telah memutuskan untuk membiayai semi truk, Anda biasanya disediakan dengan dua pilihan. Anda dapat mengambil sewa di truk atau Anda dapat mengambil pinjaman. Sementara program serupa, perbedaan utama dapat membuat pilihan yang sangat baik untuk satu trucker sementara mereka tidak begitu sempurna bagi orang lain. Sewa Jas Wisuda Memahami perbedaan antara leasing dan meminjamkan kendaraan komersial dapat membantu Anda membuat keputusan akhir Anda setelah Anda siap untuk memulai fase baru dalam karir Anda.

Cara termudah untuk berpikir tentang penyewaan adalah seperti menyewa. Ketika Anda menyewa sebuah apartemen, Anda tidak sendiri, tapi memiliki hak untuk menggunakannya sesuai keinginan Anda, dengan beberapa pembatasan, sampai sewa Anda up. Ketika Anda menyewa sebuah apartemen, Anda tidak bertanggung jawab untuk sebagian besar perbaikan, kecuali mereka adalah akibat dari penyalahgunaan Anda. Sebaliknya, pemilik mengurus peralatan rusak, kesalahan konstruksi, dll

Dengan cara yang sama, sopir truk yang menyewakan truk setengah tidak benar-benar memiliki truk, tetapi melakukan pembayaran pada jadwal sewa dengan cara yang sama mereka akan membayar sewa. Jadwal ini biasanya 36-60 bulan tetapi dapat bervariasi dengan penyedia sewa. Perusahaan leasing membeli truk dari dealer dari produsen dan memungkinkan sopir truk untuk menggunakan kendaraan. Pada akhir masa sewa, sopir truk memiliki opsi untuk membeli truk untuk nilai sisa daripada kembali itu. Nilai sisa adalah tingkat yang telah ditentukan diputuskan penyedia sewa dan sopir truk, dan termasuk dalam dokumen asli. Pengemudi truk bisa menganggap ini sebagai mirip dengan sewa untuk situasi sendiri di perumahan.

Peminjaman mirip dengan leasing di bahwa sopir truk melakukan pembayaran selama periode waktu, tetapi pembayaran ini pergi ke nilai sebenarnya dari truk di samping biaya pinjaman. Pada akhir jangka waktu pinjaman, sopir truk yang telah membuat semua pembayaran dan dipelihara perjanjian pinjaman memiliki truk.

Kedua leasing dan peminjaman memiliki manfaat yang membuat mereka pilihan yang lebih baik untuk beberapa jenis usaha. Leasing dapat menjadi pilihan yang baik untuk pengemudi truk yang menginginkan pembayaran bulanan yang lebih rendah, tidak ada uang muka, opsi upgrade, dan kesempatan untuk menghindari utang. Oleh leasing, trucker atau perusahaan membayar kurang dari yang dibutuhkan dengan pinjaman karena sopir truk tersebut tidak benar-benar menutupi biaya kendaraan. Selain itu, dengan menyewa satu kendaraan demi satu, sopir truk bisa sering meng-upgrade. Akhirnya, sewa tidak dianggap utang oleh semua perusahaan sebagai kegagalan untuk membayar akan menghasilkan kepemilikan kembali sederhana kendaraan.

Sebuah sisi negatif untuk penyewaan juga ada, namun. Sopir truk yang menyewakan kendaraan mereka dan membeli mereka pada akhir kontrak sering membayar lebih daripada jika mereka baru saja mengambil pinjaman di atas truk di tempat pertama. Tergantung pada penyedia sewa dan perusahaan, sopir truk mungkin harus membeli asuransi tambahan pada kendaraan sewaan dan mungkin tidak dapat mengubah atau meng-upgrade truk mereka. Akhirnya, seperti menyewa sebuah apartemen daripada membeli rumah, sopir truk yang menyewakan tidak membuat investasi, tetapi hanya meminjam peralatan.

Karena itu, keuntungan dari mengambil pinjaman pada truk harus dilakukan dengan fakta bahwa, setelah kontrak habis, sopir truk benar-benar memiliki truk. Hal ini memungkinkan sopir truk untuk menggunakan truk untuk spesifikasi nya. Hal ini juga sering berarti pembayaran asuransi yang lebih rendah dan pajak write-off. Memiliki sebuah truk, bagaimanapun, juga berarti pembayaran bulanan yang lebih tinggi dan komitmen untuk truk yang mungkin sulit untuk membongkar harus Anda perlu untuk perdagangan di masa depan.

Bagi kebanyakan orang Amerika, membeli sebuah truk dengan uang tunai adalah keluar dari pertanyaan. Sopir truk yang ingin jump start atau upgrade bisnis mereka, bagaimanapun, memiliki kesempatan untuk melakukannya melalui memperoleh pinjaman atau sewa. Memahami perbedaan antara kedua program pembiayaan dapat membantu pengemudi truk menentukan apa yang terbaik bagi diri mereka sendiri dan bisnis mereka.

Aplikasi truk Keuangan tersedia di Truckertotrucker.com yang mengkhususkan diri dalam Truk Untuk Dijual.

http://sewajasbekasi.blogspot.com/2015/05/jas-wisuda-pria.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1931843

Komentar